gilafilm

i think i wouldn't really consider myself a director. i still see myself as an audience member - an audience member who stepped behind a camera.

Rabu, 09 Juli 2008

ImissU

SMS Gw :
k-lo gw maju lagi gw egois gak ya? Sementara beBi belum putus…artinya gw jadi orang ketiga…

SMS Ardi :
justru karna lo gak maju lo egois pada perasaan lo sendiri….slama kain kafan belum berkibar deh pokoknya…daripada didiamin terus..lo sendiri yang bakal gila

lo harus bilang, daripada cuma diem aja menikmati perasaan lo sendiri…pokoknya sekarang ente butuh kejelasan bukan harapan yang menggantung terus.

SMS Mala :
Cayo! Fighto fighto maju’o..hee..bhs latin campur bhs jambi. Slama janur kuning blm mlengkung, bebi msh milik bsama! Tp jgn smp lo jd org ke3 ya bo! Awas lo!

END.

Memang benar. Segala sesuatu yang nggak jelas bikin hidup ini gak balance. Sebab kejelasanlah yang membuat kita untuk tetap berpijak atau melangkahkan kaki ini.

”fiuhh” aku membuang nafas. Rasa lega mulai terasa meskipun tadi sempat pusing gara-gara mikirin seorang cewek yang sampai detik ini juga masih terus menghantuiku.

Hampir dua tahun nggak bisa dilupain. Hampir 3 bulan aku menahan diri mencoba tetap kuat untuk tidak menelpon. Dan pertahananku jebol juga setelah Tuhan mempertemukanku beberapa hari yang lalu dengan seorang cewek di Gramedia Depok yang mirip dengan beBi.

Waktu itu gw lagi iseng-iseng nyari novel, pas gw melintas, gw ngeliat seorang cewek yang rasanya seperti tidak asing bagi gw, Dia lagi memperhatikan tumpukan komik yang tertata rapi diatas lantai. Langkahku terhenti, memperhatikannya hingga menghilang diantara rak-rak buku.

Gw langsung lemas.
Kambuh.
Yup penyakit kangenku kambuh lagi.
Oh my god! Kenapa Tuhan harus mempertemukan aku dengan seseorang cewek yang mirip dengan beBi. Padahal gw udah mati-matian buat ngelupain dia. Atau memang Tuhan ngasi tau ke gw k-lo si beBi lagi mikirin gw.
”ah nggak mungkin”
”nggak mungkin coz beBi udah punya cowok”
”tapi kenapa aku dikasih ketemu dengan orang sepertinya”
”apa ini tanda k-lo dia inget gw??”
”atau ini tanda supaya gw harus nelpon dia”
”yah siapa tau dia lagi pengin curhat ma gw”
”atau gw yang mo curhat ma dia”
”or jangan-jangan dia dah putus ma cowoknya”
”putus!!!!!!”
Gw langsung semangat.
”semoga”

-------------------//-------------

3 minggu setelah itu, gw dikasiih mimpi ketemu beBi.
Sepertinya Tuhan ngasih gw petunjuk supaya gw harus nelpon beBi.
Tapi gw masih tetap bertahan untuk tidak menelponnya.
Coz k-lo gw nelpon penyakit kangen gw bakal kambuh dan gw hanya bisa melamun sepanjang hari plus nelponin dia mulu.

-----------//----------------------

Semalam gw jalan sama Mala, teman baikku sejak SMA. Ia juga punya masalah yang hampir sama dengan gw. Yaitu gak bisa ngelupain seseorang, Rino pacarnya dulu. Menurutnya, meskipun Rino itu sangat protektif kepadanya tapi cuman Rino cowok yang bisa ngertiin dia. Hanya saja ortu Mala nggak setuju k-lo ia jalan sama Rino. Makanya pas waktu pacaran dulu mereka memilih backstreet.

Tapi sekarang Mala dah jadian sama Andre, ia pun masih nggak enakan dengan Rino. Semuanya berjalan tanpa diduga, Andre hadir disaat Mala dan Rino belum ada kata putus.

Mala tetap saja membiarkan Andre hadir diantara mereka. Selingkuh sih iya tapi tipis-tipis coz pada waktu itu Andre hanya intense ditelpon. Lagipula Andre di semarang dan Mala di Jakarta. Mala dikenalin ke Andre lewat sepupunya yang ada di semarang.

Lambat laun hubungan Mala dan Rino berakhir. Mala meminta putus dengan alasan keluarga dan hingga saat ini Rino masih belum bisa menerimanya.

Plasa senayan lagi rame banget, maklum ini pas weekend dan masih liburan sekolah.
Kita udah kecapean jalan lalu duduk dibangku yang ada ditengah-tengah Hall. Tadinya sih kita mo nonton tapi karna antrianya rame, aku dan Mala akhirnya memutuskan untuk karokean aja.

”liat Hpmu zul”
Oh iya sohib gw ini paling suka manggil gw ’zul’.
”nih” gw nyerahin hp ke Mala.
”gw telpon ya si beBi”
”hah!!! Buat apaan???”
”ya biar lo bicara ma dia”
Gw hanya diem. Nggak ada kilat nggak ada petir tiba-tiba Mala iseng-iseng mo nelpon si beBi. Mala terlihat menghubungi beBi, perlahan-lahan gw mulai lemas.
”kok nggak diangkat” sela Mala.
”yes” dalam hati gw.
Gw langsung lega. Coz bila diangkat gw gak tau harus ngomong apa.

”jadi ni karokean?”
Tanyaku mencoba mengalihkan perhatian.
”ya jadi dong!! Tapi nyari teman lagi biar rame gitu”
”ok”

Aku pun mengotak-atik beberapa nomor teman cowok yang biasanya malam minggu begini tidak punya acara.

”ferd! lo dmn?”
”di PPHUI!”
“ngapain?”
“nih gw ikutan indie movie gtu”
“oooo…dah selesai?”
“nih hampir selesai, knapeh?”
“karokean yuk!!”
“ayuk!! Dimaneh?”
“di inul vizta plasa semanggi, gw tunggu ya, bye”

SONG list :
1. RAN pandangan pertama--- gw (lagu wajib)
2. AFGAN terima kasih cinta-- gw lagi pastinya (sunnah)
3. SAMSONS akhir rasa ini-- ferdi (lagu wajib k-lo karoke ma dia)
4. IWAN FALS Bento---- mala nih, kurang kerjaan nyanyi ginian malem2
5. D’MASSIVE diantara kalian---- gw tapi lsg diganti ma Mala coz cemen bgt ktnya.
6. YOVIE & NUNO dia milikku-- gw ma ferdi
7. YOVIE & NUNO menjaga hati-- gw, ferdi, mala (kena semua katanya)
8. ST 12 rasa yang tertinggal-- gw ma ferdi (k-lo nyanyiin lagu ini pasti ngeden : jongkok)
9. SHEILA ON 7 pria2 kesepian-- gwlah secara kesepian mulu
10. T2 ok-- mala
11. USSY klik--- mala lagi pastinya
12. ONCE aku mau--- ferdi (katanya suaranya dia bgt)
13. ANDRA & THE BACKBONE sempurna--ferdi (pengin sempurna tp nggak pernah bisa)
14. AGNES aduh lupa gw judulnya-- Mala (suara hati terdalam)
15. AGNES lagi gw juga lupa Mala tuh yang tau-- Mala juga
16. AFGAN sadis- gw (pas lagu terakhir)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda